Musisi Lokal Siap Menghentak Java Jazz 2017

Rabu, 01 Maret 2017 - 19:02 WIB
Musisi Lokal Siap Menghentak Java Jazz 2017
Musisi Lokal Siap Menghentak Java Jazz 2017
A A A
JAKARTA - Perhelatan musik internasional Java Jazz Festival siap menggoyang Jakarta selama tiga hari berturut-turut, terhitung 3 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dari sederet musisi jazz dunia yang akan tampil, penampilan yang paling ditunggu adalah Sergio Mendes, Chick Corea dengan The Chick Corea Elektrik Band, dan Arturo Sanvadol. Maklum saja, music mereka memang begitu populer dan easy listening.

Namun, Direktur Utama Java Jazz Festival Dewi AL Gontha mengatakan para musisi terbaik Indonesia pun tak akan kalah bersaing. Mereka akan unjuk gigi di salah satu festival musik jazz terbesar di dunia ini. Di antaranya Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Glenn Fledly, Yura Yunita, Tulus, Armand Maulana, dan Saykoji.

“Hingga saat ini semua persiapan baru memasuki 30%, dan terus mengalami kemajuan setiap harinya, hingga memasuki perhelatan di hari H,” kata ," kata Dewi di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (3/1/2017).

Tahun ini tampilan are outdoor akan berbeda dan beberapa panggung dari 14 panggung sudah berdiri, di mana dari 14 panggung itu akan dihiasi 170 show selama 3 hari acara jazz berkelas internasional itu.

Dewi berharap pertunjukan Java Jazz kali ini dapat berjalan lancar tanpa kendala dan dapat memuaskan pecinta musik jazz di Indonesia dan dunia.

"Kami beserta tim akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Java Jazz yang menjadi kebanggaan Indonesia ini," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8363 seconds (0.1#10.140)
pixels