Justin Timberlake Kembali Bintangi Film Trolls 2

Rabu, 01 Maret 2017 - 22:07 WIB
Justin Timberlake Kembali Bintangi Film Trolls 2
Justin Timberlake Kembali Bintangi Film Trolls 2
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meraih berbagai penghargaan baik dari segi film, soundtrack maupun aktor, DreamWorks dan Universal tak ingin berhenti untuk menggarap film andalan terbaru, Trolls.

Sekuel dari film tentang boneka dengan rambut menjulang tinggi ini akan segera hadir.
DreamWorks telah memberikan kabar gembira lainnya, di mana Justin Timberlake dan Anna Kendrick akan kembali berperan dalam film tersebut. Dalam film pertama, Justin menyuarakan karakter Branch dan Anna mengisi suara untuk karakter Poppy.

Film special untuk anak-anak ini bercerita tentang boneka troll yang dibuat di akhir 1950-an oleh penebang kayu dari Denmark bernama Thomas Dam. Kisahnya menjadi dramatis karena dia tidak memiliki cukup uang untuk membeli hadiah Natal putrinya.

Dilansir Aceshowbiz, selain mengisi suara untuk salah satu karakter utama, Justin juga berkontribusi dalam menyanyikan soundtrack film. Lagunya yang berjudul Can’t Stop The Feeling telah memasuki nominasi untuk Oscar, Grammy, dan Golden Globe. Lagu itu pun telah memenangkan Golden Gramophone.

Film Trolls sendiri pun telah sukses secara komersil dengan memperoleh pendapatan lebih dari USD339 juta di seluruh dunia.

Namun, pecinta film harus bersabar karena Trolls 2 baru akan dijadwalkan masuk bioskop pada 10 April 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)