JKT48 Ingin Samai Penjualan Album Band Noah

Kamis, 02 Maret 2017 - 03:07 WIB
JKT48 Ingin Samai Penjualan Album Band Noah
JKT48 Ingin Samai Penjualan Album Band Noah
A A A
JAKARTA - JKT48 baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk Festival Greatest Hits. Album yang berisi 11 lagu ini diharapkan mampu menyamai penjualan album Noah dan Agnes Mo yang mencapai 2 juta kopi.

Keinginan para personel JKT48 ini bukan tanpa alasan. Pasalnya tembang yang dihadirkan ini merupakan lagu favorit para penggemarnya, di mana 6 lagu di antaranya merupakan lagu baru yang sudah tidak asing lagi.

"Sebanyak-banyaknya sih (penjualan album), semoga bisa tembus 800 ribu kopi, kalau bisa, mudah-mudahan bisa kaya Noah, Agnes Monica yang bisa 2 jutaan (kopi album)," kata General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani di Jakarta.

Album Festival Greatest Hits ini merupakan bukti eksistensi sister grup AKB48 di industri music Indonesia. Para anggotanya ini memang ingin terus meningkatkan popularitasnya sebagai kelompok vokal wanita yang sukses.

Sementara, 11 lagu yang ada di album Festival Greatest Hits ini adalah Lap Time Masa Remaja, Naghchi, Gadis Rambut Hitam Yang Punah, Melon Juice, Pintu Masa Depan, Heavy Rotation, Gingham Check, Refrain Penuh Harapan, Hanya Lihat ke Depan, dan Luar Biasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)
pixels