6 Hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui dari Justin Bieber

Kamis, 02 Maret 2017 - 07:30 WIB
6 Hal yang Mungkin Tidak...
6 Hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui dari Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Tanpa perlu diragukan lagi, Justin Bieber adalah salah satu penyanyi idola remaja paling kondang saat ini. Ketenaran ini didapatkan mantan pacar Selena Gomez tersebut sejak seorang manajer pencari bakat melihat video-videonya di YouTube sedang menyanyikan lagu milik orang lain pada 2008.

Debut single-nya, Baby, telah memberikan empat album multiplatinum untuk kariernya. Single ini sekaligus meroketkan namanya di jajaran penyanyi pop dunia.

Selain karena prestasi di bidang musik, Justin juga dikenal atas perilaku nyentrik dan kisah cintanya. Meski begitu, ada 6 hal yang mungkin belum Anda ketahui dari penyanyi yang genap berusia 23 tahun pada 1 Maret kemarin. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dikutip TNN!

1. Justin sangat suka menonton tayangan ulang serial komedi situasi favoritnya, Friends

Show ini memang sudah tamat di layar televisi pada 2004 silam setelah 10 tahun mengudara. Meski begitu, Justin adalah penggemar berat show yang dinominasikan sebanyak 62 kali di Emmy Awards tersebut. Dia dilaporkan suka mencari tayangan ulangnya kapan pun dia bisa.

2. Justin, yang pernah mengeluarkan uang sebanyak USD750 untuk potong rambut, pernah melelang potongan rambutnya di online dengan dibanderol USD40.668
Potongan rambut, yang diberikan Justin kepada Ellen DeGenerez di sebuah kotak bertandatangan setelah potongan rambut barunya menjadi omongan sejagat, dilelang pada 2011. Lelang itu berjalan panas dan laku dengan harga USD40.668. Uang hasil lelang ini kemudian didonasikan untuk amal.

3. Justin lahir di Kanada, tapi pengikutnya di Twitter lebih banyak ketimbang penduduk Kanada

Saat ini, pengikut akun Twitter Justin mencapai lebih dari 92 juta, sedangkan menurut sensus 2016, penduduk Kanada mencapai 35,15 juta jiwa.

4. Justin bisa menyelesaikan kotak Rubik dalam waktu kuran dari 2 menit

Dalam sebuah penampilannya di televisi, Justin mampu menyelesaikan teka teki kotak Rubik dalam waktu kurang dari dua menit. Dia kembali memamerkan keterampilannya itu dalam sebuah episode The Late, Late Show with James Corden.

5. Justin diberi bimbingan Will Smith setiap pekan
Memang sepertinya aneh. Tapi, mentornya ini adalah salah satu aktor terkondang Hollywood. Belum diketahui bagaimana keduanya bisa saling berhubungan tapi jelas mereka punya banyak kesamaan. Dalam sebuah penampilannya di red carpet, Will mengatakan dia siap membantu Justin kapanpun dia meminta bantuan.

6. Justin merasa celana pendek dan tank top adalah busana terseksi bagi wanita
Kepada sebuah majalah terkenal, Justin mengatakan, “sikap” adalah hal terseksi dari seorang gadis. Penyanyi ini juga menuturkan dia suka ketika seorang gadis mengenakan celana pendek dan tank top.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)