Yuk! Plesir Desa Dongeng Ala Prancis di Korea Selatan

Kamis, 02 Maret 2017 - 19:56 WIB
Yuk! Plesir Desa Dongeng Ala Prancis di Korea Selatan
Yuk! Plesir Desa Dongeng Ala Prancis di Korea Selatan
A A A
JAKARTA - Korea Selatan memiliki tempat wisata yang banyak untuk para pelancong. Diantaranya adalah Desa Dongeng ala Prancis atau dikenal dengan Istilah Petite France.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Little Prince ini adalah tempat yang sering dijadikan lokasi syuting drama Korea. Diantaranya adalah My Love From The Star, Secret Garden, dan syuting Running Man.

Desa Dongeng ini juga memiliki banyak tempat yang menarik. Seperti Saint Exupery Memorial Hall, Rumah Orgel, Toko Herbal & Aroma dan penginapan tersedia disini.

Lalu terdapat sebuah pertunjukan boneka bergerak dari boneka tradisional Republik Ceko yang sangat bagus juga merupakan sesuatu yang harus Anda saksikan di sana. Karena, Petit France berdekatan dengan Pulau Nami (Nami Island), Taman Morningcalm dan Danau Cheong Peyong.

Tidak hanya itu, Petit France jugaa memiliki ruangan ibadah bagi umat Islam. Tempat salat ini terletak di kantor tiket, Anda pun bisa melakukan ibadah tersebut.

Untuk bisa ke tempat ini bisa menggunakan bus wisata keliling Kota Gapyeong. Anda akan dapat melakukan perjalanan dengan lebih mudah dan lebih nyaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)