Yuk! Lihat Tempat Wisata Khusus Panda di 5 Negara

Jum'at, 03 Maret 2017 - 20:19 WIB
Yuk! Lihat Tempat Wisata Khusus Panda di 5 Negara
Yuk! Lihat Tempat Wisata Khusus Panda di 5 Negara
A A A
LOS ANGELES - Panda masuk dalam kategori hewan yang dilindungi. Populasinya terancam punah. Untuk melihat binatang ini pun sudah sulit dan hanya ada beberapa negara yang memiliki tempat wisata khusus memperlihatkan panda ini.

Panda memang masih menjadi primadona untuk dilihat bagi wisatawan khususnya pada anak-anak-anak. Para turis kerap mengantre untuk melihat hewan tersebut. Mengutip Travelerstoday, ada 5 negara yang memperlihatkan hewan panda ini :

1. Washington DC, Amerika Utara
Kebun Binatang Nasional terbesar di di Washington DC memiliki hewan panda yang berbeda. Mereka pun memiliki sepasang panda raksasa yang bisa. Kita jumpai saat datang di Kebun Binatang Nasional, Washington. Tidak hanya itu, Kebun Binatang Nasional ini pun juga sering mengembangbiakkan panda. Agar populasi panda bisa bertahan.

2. Beijing, China
China memang dikenal dengan memiliki hewan panda. Bahkan hewan panda sudah menjadi ikon negeri Tirai Bambu . Diantaranya di Prefektur Dujiangyan, China ini memiliki tempat khusus untuk melihat panda. Di tempat khusus ini hewan yang dikenal dengan kulit berwarna Hitam dan Putih ini mempunyai banyak panda yang hidup dengan baik. Dan juga jinak jika Anda ingin menyentuhnya.

3. Madrid, Spanyol
Spanyol memiliki tempat kebun binatang yang menarik para wisatawannnya. Diantaranya kebun binatang yang terletak di Madrid, Spanyol. Kebun binatang ini memiliki sepasang kekasih hewan panda. Mereka pun memilki nama Hua Zui Ba dan Bing Xing. Kedua panda ini sangat terkenal di Kebun Binatang Madrid, Spanyol. Pasalnya, kedua hewan panda ini sering menunjukkan tingkah lucu saat pengunjung melihat merekam. Tidak hanya itu, Tempat ini adalah salah satu dari empat kebun binatang di Eropa yang menaungi panda raksasa.

4.Schon Brunn, Austria
Hewan panda ternyata sangat disukai oleh masyarakat Eropa. Sehingga, beberapa kebun bintang di Eropa memiliki tempat wisata khusus untuk panda. Salah satunya Kebun Binatang Schonbrunn, Austria ini memilki sekelompok keluarga hewan panda . Mereka pun sangat menggemaskan saat dilihat. Lantaran, hewan panda yang dimiliki oleh Austria ini menujukkan sisi kekeluargaan yang utuh diperlihatkan oleh mereka

5. Edinburgh, Sktolandia
Kebun Binatang Edinburgh , Skotlandia juga memiliki dua pasang hewan panda dengan jenis kelamin yang berbeda. Mereka pun diberikan rumah khusus agar bisa berkembang biak dengan baik. Mengingat, kedua panda ini masih belum memiliki anak. Hingga, kedua panda ini dikenal oleh masyarakat Skotlandia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)
pixels