Trio Wijaya Ingin Pertahankan Prestasinya Pekan Lalu

Senin, 06 Maret 2017 - 08:30 WIB
Trio Wijaya Ingin Pertahankan Prestasinya Pekan Lalu
Trio Wijaya Ingin Pertahankan Prestasinya Pekan Lalu
A A A
JAKARTA - Kesukesannya di panggung Rising Star Indonesia Season 2 pekan lalu terus melecut semangat Trio Wijaya untuk tampil lebih baik. Pada babak Super 7, Senin (6/3/2017), kontestan asal Medan ini bertekad mempertahankan prestasi itu.

Pekan lalu, Trio menjadi kontestan dengan perolehan vote tertinggi dengan 91%. Untuk mempertahankan prestasinya itu, kali ini, Trio akan tampil berbeda dengan menghadirkan nuansa band pada penampilannya.

"Jadi persiapan aku ini berbeda, soalnya aku bakal hidupkan nuansa band karena lagu yang saya nyanyiin itu lagu milik band," ujar Trio kepada Sindonews di Jakarta.

Kali ini, Trio akan membawakan sebuah lagu milik band Geisha. Sebagai persiapan, cowok gondrong ini sedikit memberikan improvisasi dengan menaikkan beberapa nada aslinya.

"Enggak banyak improvisasi yang saya dibuat. Paling naikin satu nada tingginya," katanya.

Dia berharap lagu ini bisa membantunya memperoleh nilai tinggi. Trio mengaku ingin mendapatkan nilai sempurna di ajang ini.

"Pengennya nunjukin yang terbaik dan dapat nilai tinggi. Kalau bisa 100%, hehehe …,” ucapnya diiringi tawa.

Babak Super 7 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (6/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)