Andmesh Kamaleng Ubah Lagu Beyonce Menjadi Lagu Jazz

Senin, 06 Maret 2017 - 10:30 WIB
Andmesh Kamaleng Ubah Lagu Beyonce Menjadi Lagu Jazz
Andmesh Kamaleng Ubah Lagu Beyonce Menjadi Lagu Jazz
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng belum ingin berhenti mengeksplorasi kemampuannya di Rising Star Indonesia Season 2 . Di babak Super 7, Senin (6/3/2017), dia akan kembali membawakan lagu di luar zona nyamannya.

Kali ini, Andmesh akan mencoba menyanyikan lagu dengan irama jazz. Sebuah lagu milik Beyonce dia ubah aransemennya menjadi lagu jazz.

"Aku nyanyiin lagunya Beyonce. Musiknya berubah total. Soalnya ini lagu penyanyi perempuan dan aku ubah ke jazz," ujar Andmesh kepada Sindonews di Jakarta.

Andmesh mengaku tak menemui kesulitan berarti dalam menyanyikan lagu ini. Apalagi, dia sering menyanyikan lagu yang dibawakan oleh penyanyi wanita.

"Ya, sering aku nyanyiin lagu penyanyi wanita jadi enggak terlalu susahlah," katanya.

Agar bisa tampil dengan baik, Andmesh juga memerhatikan setiap saran yang diberikan oleh para expert. Baginya, banyak saran dari expert yang membantunya tampil lebih baik.

"Kembali ke improvisasi aja, tapi enggak terlalu banyak lah," ucap dia.

Babak Super 7 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (6/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)