Menikmati Kolam Air Panas dengan Aroma Pancake Sirup Maple

Senin, 06 Maret 2017 - 15:50 WIB
Menikmati Kolam Air Panas dengan Aroma Pancake Sirup Maple
Menikmati Kolam Air Panas dengan Aroma Pancake Sirup Maple
A A A
JEPANG - Tidak ada yang dapat mengalahkan aroma manis pancake di pagi hari yang biasanya dipadukan dengan olesan mentega dan lelehan sirup maple. Meski Pancake Day di Jepang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2017 telah berlalu, namun kini Anda dapat turut merayakannya di sebuah hot spring resort ternama, Hakone Kowakien Yunessun dengan berenang di kolam air panas yang beraroma sirup maple.

Dengan fasilitas yang sama seperti pemandian teh hijau, kopi, ataupun wine, Anda pun mendapatkan kesempatan untuk berendam dalam kolam dengan aroma yang sama seperti menu sarapan Anda.

Untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari produk pancake mix mereka, perusahaan Morinaga telah berkolaborasi dengan resort Yunessun untuk mengajak Anda berendam dan berenang di kolam yang sarat akan aroma vanili. Sebanyak tiga kali dalam sehari, staf akan menuangkan sirup maple dalam botol ke dalam kolam, sehingga Anda tahu bahwa kolam tersebut benar-benar berisi sirup maple asli.

Di kolam tersebut Anda akan menemukan tulisan ‘daerah baju renang’ yang berarti bahwa kolam ini tidak seperti di kolam hot springs tradisional kebanyakan karena ini khusus bagi mereka yang mengenakan baju renang.

Destinasi wisata yang satu ini nampaknya bagus untuk keluarga atau teman-teman yang ingin menikmati perjalanan unik bersama-sama dengan sensasi yang berbeda dan belum pernah ditemui sebelumnya.

Dilansir Rocketnews, Hakone Kowakien Yunessun dapat diakses dengan kereta api dan bus yakni sekitar dua jam dari Stasiun Shinjuku di Tokyo yang memudahkan Anda yang ingin sekedar melakukan liburan singkat di akhir pekan. Fasilitas bernama hot-cake bath ini hanya akan tersedia dalam waktu terbatas yakni sampai tanggal 25 April 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7920 seconds (0.1#10.140)