Tommy Page Meninggal, Musisi Dunia Berduka

Senin, 06 Maret 2017 - 13:43 WIB
Tommy Page Meninggal, Musisi Dunia Berduka
Tommy Page Meninggal, Musisi Dunia Berduka
A A A
LOS ANGELES - Kepergian Tommy Page untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, penggemar juga musisi dunia lainnya. Seperti halnya yang dirasakan oleh pelantun If I Asked Me To, Diane Warren.

Melalui akun Twitternya, pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat tersebut mengungkapkan rasa dukanya. Warren mengaku dirinya merasa tak percaya bahwa sahabatnya itu meninggal dunia secara tiba-tiba.

"Seseorang yang sangat saya cintai... Mengapa, mengapa, mengapa Tommy?," tulis Warren.

Tak hanya Warren, duka yang mendalam juga dirasakan oleh musisi Josh Groban. Pria bersuara tenor itu menilai, pelantun Shoulder to Cry On tersebut merupakan sosok yang menyenangkan. Dia pun menilai, Tommy Page merupakan sosok yang penting dalam karirnya.

"Seorang raja dan pria yang menyenangkan, yang membantu saya," cuit Groban.

Selain Diane Warren dan Josh Groban, personel New Kids on the Block juga merasakan hal yang sama. Melalui media sosial, Johnattan Knight dan Donnie Walberg mengungkapkan rasa duka cita mereka. Knight pun mengaku akan selalu mendoakan Page.

"Dalam kegelapan ini, aku berdoa kau akan menemukan cahaya. Jiwamu akan selalu bersinar di hatiku selamanya. #RIPTommyPage," tulis Knight.

"#RIPTommyPage," tulis Walberg.

Tommy Page ditemukan meninggal dunia di sebuah apartemen di Amerika Serikat pada Jumat (5/3/2017) pada usia 46 tahun. Meski belum diketahui pasti penyebab meninggalnya, namun beberapa sahabat Page menyebutkan dia meninggal dengan cara bunuh diri. Sebelumnya, Page juga dikabarkan tengah mengalami depresi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)