Keluarga: Tommy Page Selalu Terlihat Bahagia

Senin, 06 Maret 2017 - 19:18 WIB
Keluarga: Tommy Page Selalu Terlihat Bahagia
Keluarga: Tommy Page Selalu Terlihat Bahagia
A A A
LOS ANGELES - Kematian Tommy Page masih menjadi misteri. Pelantun Shoulder to Cry On itu dikabarkan ditemukan tak bernyawa di sebuah apartemen di Amerika Serikat pada Jumat (5/3/2017) waktu setempat. Page meninggal di usia 46 tahun.

Terkait berita kematian Page, salah satu keluarga dari pemilik nama asli Thomas Alden Page tersebut mengungkapkan, bahwa Page tidak memiliki masalah yang bisa memicunya untuk bunuh diri. Dia pun selalu terlihat bahagia dalam berbagai kesempatan.

"Sangat mengejutkan bagi semua orang, karena dia selalu terlihat bahagia. Tidak ada tanda-tanda yang aneh dengannya," papar sumber tersebut seperti dilansir dari US Weekly.

Baru-baru ini, pihak keluarga Page lainnya juga angkat bicara. Mereka menjelaskan, bahwa masih merasakan duka yang mendalam atas kepergian Page. Hal ini pun menjadi masa-masa yang sulit. Oleh karena itu, pihak keluarga pun meminta awak media dan pihak lainnya menjaga privasi mereka.

“Ini adalah kesedihan luar biasa dimana kami berkabung atas kepergian Tommy Page tercinta yang meninggal akhir pekan ini. Tolong hormati privasi kami di masa-masa sulit ini," jelaa salah satu perwakilan keluarga Tommy Page seperti dilansir dari Billboard.

Selain itu, mereka juga menilai bahwa pria kelahiran Amerika tersebut merupakan sosok yang luar biasa. Sayangnya, keluarga tak membahas apa penyebab kematian penyanyi yang sudah beberapa kali menggelar konser di Indonesia itu.

“Tommy adalah ayah, suami, sauadra, dan anak yang berbakti. Dia dicintai oleh semua orang yang dikenalnya dan akan sangat dirindukan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)