Anang Terkesima Fazrun Nyanyikan Suci Dalam Debu

Senin, 06 Maret 2017 - 22:54 WIB
Anang Terkesima Fazrun Nyanyikan Suci Dalam Debu
Anang Terkesima Fazrun Nyanyikan Suci Dalam Debu
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah menjadi expert yang pertama memberi Yes untuk Fazrun, tetapi berbeda dengan 3 expert lainnya dan penonton di rumah. Itu yang membuat vote Fazrun terlambat bertambah.

Anang menilai penonton terkesima dengan suara Fazrun hingga lupa memberi yes. Sementara, Anang terkesima, tetapi langsung memberi tambahan vote 7%. “Saya terkesima dengan suaranya,” kata Anang.

Fazrun pun terlihat begitu gembira saat layar interaktif Rising Star Indonesia 2 terangkat. Awalnya banyak yang menduga dia akan berada di posisi terbawah. Lantaran beberapa detik terakhir vote yang diraih hanya 79%, tetapi kemudian merangkak naik hingga mendapat vote 83%.

“Ini karena banyak orang di rumah terkesima dengan yang dinyanyikan Fazrun. Makanya terlambat (memberi vote),” kata Anang.

Fazrun yang menyanyikan Suci Dalam Debu milik band Iklim ini memang tampil beda. Dia membuat tembang itu berubah. Musiknya seperti lagu miliknya, terlebih dia juga memperlihatkan kemampuannya bermain drum.

“Mungkin karena saya suka dengan suara Fazrun yang serak. Secara teknis tidak ada yang salah, tetapi butuh dinamika yang beda. Untung punya fans yang banyak jadi vote bisa jebol ke atas. Minggu depan kamu bisa keluarkan lagi suara seraknya,” kata Ariel.

Rossa menganggap Fazrun menyanyi dengan aman saja. Pelantun Tegar ini pun ingin Fazrul bisa tampil beda. “Penonton di rumah ingin sesuatu yang lebih dari kamu. Kalau ingin di vote, kamu harus beri yang lain lagi. Harus lebih hebat lagi,” beber Rossa.

(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)