Berduet, Virzha Hindari Tatapan Mata Anang Hermansyah

Senin, 06 Maret 2017 - 23:24 WIB
Berduet, Virzha Hindari Tatapan Mata Anang Hermansyah
Berduet, Virzha Hindari Tatapan Mata Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Virza berduet di babak Super 7 Rising Star Indonesia 2. Mereka menyanyikan lagu Aku Lelakimu, tembang yang cocok jika dinyanyikan bersama dengan lawan jenis. Hanya saja untuk menjiwai lagu itu, Anang berusaha menatap mata lawan duetnya.

Namun, Virzha lebih memilih menghindari tatapan mata Anang. Rossa yang menyaksikan kolaborasi itu pun tak kuasa menahan tawa. Demikian dengan expert lain. “Aku kurang puas dengan mereka. Tidak ada kemesraan. Virza terlihat menghindari tatapan mata Anang,” kata Rossa dengan tawa.

Ariel mengakui jika duet itu bagus. Namun, vokalis band Noah ini juga melihat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu lebih banyak menghindar dari Anang. “Bagus (nyanyinya), tetapi Virza takut-takut dikit,” terang Ariel dengan menahan tawa.

Anang mengajak Virzha berkolaborasi lantaran mereka telah mempersiapkan proyek lagu. Rencananya akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Mereka juga sengaja tidak menyanyikan lagu baru, tetapi lebih memilih untuk memberi kejutan.

“Ini calon duet saya yang baru dan saya akan berkarya bersamanya (Virzha). Banyak yang kita simpan, tetapi nanti akan kita buat kejutan,” kata Anang di atas panggung.

Penampilan Anang dan Virzha ini juga dinilai. Hasilnya mereka mendapat vote 87%. Angka ini lebih rendah dari Rossa yang memperkenalkan lagu terbarunya beberapa waktu lalu, di mana Rossa mendapat vote 93%.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)