Trio Wijaya Ingin Berkharisma seperti Ariel Noah

Senin, 06 Maret 2017 - 23:50 WIB
Trio Wijaya Ingin Berkharisma...
Trio Wijaya Ingin Berkharisma seperti Ariel Noah
A A A
JAKARTA - Trio Wijaya menganggap Ariel Noah mempunyai kharisma dan bahkan membuat wanita histeris saat melihatnya. Penyanyi asal Medan ini pun berharap bisa seperti itu. Di Rising Star Indonesia 2, Trio pun mengajukan pertanyaan kepada vokalis band Noah itu tentang apa yang membuat Ariel berkharisma?

Dengan senyum, Ariel mengaku soal kharisma tidak bisa dijawab dan dia tidak tahu caranya. Akan tetapi dia sedikit membuka rahasia atas charisma yang melekat pada dirinya itu.

“Itu tidak bisa dijawab. Enggak tahu caranya. Kalau nyanyinya ok, lagunya bagus, pasti banyak yang suka. Itu saja,” kata Ariel.

Namun, penyanyi tampan bersuara khas ini berbagi pengalaman terkait charisma. “Kalau orang niatnya ingin tenar, yang dikejar pasti cari perhatian. Kalau niatnya buat karya yang bagus, kharisma akan datang dengan sendirinya,” tegas Ariel.

Anang menambahkan kharisma Ariel itu bida diraih karena dia konsisten dengan karyanya. “Orang langsung menilai karena berkarya dan selalu mencuri perhatian penikmat music Indonesia,” ujarnya.

Anang mengaku Trio pun bisa seperti Ariel. Hanya saja dengan syarat, Trio bisa kalau eksplorasi diri dalam berkarya dan tentunya dilakukan dengan baik. “Pasti kamu bisa punya fans. Orang lagi menunggu karya kamu dan kalau bisa diterima, itu akan bisa seperti Ariel,” beber Anang.

Sementara, Trio berhasil meraih vote 85% saat menyanyikan Cinta dan Benci yang dipopulerkan band Geisha.

“Malam ini, dibanding malam lalu, tidak luar biasa. Tetapi kenapa vote tinggi? Karena kamu sudah mulai punya kharisma. Kamu tidak aneh-aneh, menampilkan yang ada dan terus memperbaiki diri. Itu fans bisa menerima kamu. Selama menyanyi tulus, orang akan mengartikan tulus juga,” jelas Anang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)