Fauziyah Khalida Buat Kejutan lewat Lagu I Will Survive

Selasa, 07 Maret 2017 - 00:44 WIB
Fauziyah Khalida Buat Kejutan lewat Lagu I Will Survive
Fauziyah Khalida Buat Kejutan lewat Lagu I Will Survive
A A A
JAKARTA - Fauziyah Khalida membuat kejutan saat menyanyikan I Will Survive milik Gloria Gaynor. Dia pun meraih vote 84% dan membuatnya lolos ke babak Super 6.

Ariel mengaku Fauziyah hampir sama menyanyikan lagu seperti minggu sebelumnya. Hanya saja, di akhir ada beberapa perubahan. Itu yang membuat vokalis band Noah ini memberi yes atau tambahan vote 7%.

“Saya kira seperti minggu lalu, tipe lagunya hampir sama, tetapi banyak kejutan yang kamu kasih di lagu ini,” kata Ariel.

Demikian dengan Rossa. Dia menilai Fauziyah menyanyi dengan aman saja. Bahkan awalnya cenderung standar, tidak menunjukan posisinya yang berada di babak Super 7.

“Aku pikir kamu standar banget, tetapi kamu kasih kejutan di akhir lagu. Aku pikir jangan taruh kejutan di akhir, lebih di depan,” ujar Rossa.

Sementara Judika melihat materi suara sudah tidak diragukan lagi. Hanya saja ada bagian yang harus ditambahin, seperti dance. “Ada yang harus dimasukan untuk kontes seperti ini. Buat aku malam ini pas-pasan saja,” kata Judika.

Berbeda dengan Anang. Dia melihat Fauziyah memaksakan diri membawakan lagu Gloria Gaynor itu. Suami Ashanty ini pun berharap Fauziyah mengubahnya agar tidak tereliminasi mingu depan.

“Jangan kamu paksakan menyanyikan lagu ini, tetapi usaha yang kamu lakukan bagus. Kamu push lagu ini. Untung fans banyak jadi lolos. Jangan teledor milih lagu. Minggu depan bawakan lagu yang slow saja. Biar kamu bisa terus,” terang Anang.

Anang juga tidak suka melihat busana yang dikenakan Fauziyah yang dinilainya tidak menunjukan seorang bintang. “Bajunya juga jangan kayak ibu-ibu. Kamu cantik. Artinya kalau tidak menunjukan itu kamu bisa keluar,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)