Bening Ayu Tinggalkan Super 7

Selasa, 07 Maret 2017 - 01:14 WIB
Bening Ayu Tinggalkan Super 7
Bening Ayu Tinggalkan Super 7
A A A
JAKARTA - Bening Ayu tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena tersingkir di babak Super 7 Rising Star Indonesia. Lagu Shape of You milik Ed Sheeran yang dinyanyikannya hanya mendapatkan vote 79% atau lebih rendah dari Agung –Mieke yang mendapatkan perolehan suara 81%.

“Kamu bisa merasakan kamu gagal. Tadi penampilan kamu memang tidak sebagus kemarin. Ini hanya kesuksesan yang tertunda,” kata Anang.

Ariel melihat semua yang tampil bagus dan para expert memberi yes, tetapi penonton di rumah yang memberi nilai. “Sayang ada satu yang harus keluar, tetapi ini yang namanya kompetisi. Kamu tahu apa yang kamu punya dan saran saya harus terus salurkan hobi kamu ini,” terang Ariel.

Rossa melihat Bening mengambil tantangan saat memilih tembang Shape of You milik Ed Sheeran. Pasalnya lagu itu mempunyai tingkat kesulitan tinggi.

“Pemilihan lagu dinilai bagus karena berani mengambil tantangan. In i diluar dari perkiraan. Cara menyanyi dan lagunya susah,” ujarnya.

“Terima kasih telah memberi hiburan untuk kita. Kami dan penonton merasa terhibur dengan penampilan kamu selama ini,” tambah Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1753 seconds (0.1#10.140)