Ve JKT48 Ingin Kelulusannya Ditutup dengan Konser

Selasa, 07 Maret 2017 - 22:24 WIB
Ve JKT48 Ingin Kelulusannya...
Ve JKT48 Ingin Kelulusannya Ditutup dengan Konser
A A A
JAKARTA - Satu per satu personel senior JKT48 lulus dari idol group itu. Setelah pada Desember lalu Haruka Nakagawa hengkang, tahun ini, kelompok vocal asal Jakarta itu harus merelakan kepergian Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve.

Kelulusan Ve diumumkan pada event JKT48 Luar Biasa Handshake Festival yang dihelat Sabtu (4/3/2017). Semula Ve tak kuasa untuk memberikan kabar itu kepada fans, tetapi akhirnya dia angkat biacara juga. Ini pun dengan air mata yang terus membasahi pipi.
Ve menyatakan sudah lama ingin lulus, tapi baru sekarang mendapatkan izin untuk pergi dari manajemen.

Atas kelulusannya ini, Ve ingin prosesnya dilakukan dengan menggelar konser besar seperti Haruka Nakagawa. Namun, dia menyerahkan sepenuh masalah itu kepada pihak manajemen.

"Maunya sih dibikin konser kaya Haruka, cuman saya sih tergantung pihak manajaemennya saja," tegas Ve kepada Sindonews di Jakarta.

Apa yang diinginkan ini bukan tanpa alasan. Dia memang menginginkan kelulusannya dilakukan secara baik dan bisa memberikan kenangaan indah, momen tidak terlupakan untuk penggemarnya.

Seperti diketahui, Ve merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Selama enam tahun, Ve mempunyai peran yang sangat penting karena posisinya sebagai ratu senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini. Ve yang dikenal sebagai anggota JKT48 yang pendiam ini memiliki basis penggemar yang banyak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)