Lagu So Long Jadi Perpisahan Ve JKT48

Rabu, 08 Maret 2017 - 23:08 WIB
Lagu So Long Jadi Perpisahan Ve JKT48
Lagu So Long Jadi Perpisahan Ve JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 baru saja merilis lagu So Long. Ternyata tembanga itu untuk perpisahan kelompok vocal wanita ini dengan Jessica Veranda atau akrab disapa Ve.

Ve yang menjadi salah satu pendiri JKT48 ini tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia terlihat sangat berat meninggalkan grup music yang sudah membesarkan namanya itu. Namun, anggota Team J ini memang telah lama ingin memutuskan lulus dari idol grup itu, tetapi baru diizinkan pihak official awal tahun ini.

" Ya aku sih sedih dan berat, cuman aku ingin mencoba meraih impian aku ke depannya," kata Ve di Theater JKT48, Jakarta, Rabu ( 8/3/2017).

Bukan saja Ve yang merasa berat dan sedih. Para personel JKT48 pun tak bisa melepas sahabat yang begitu sudah sangat dekat. Devi Kinal misalnya. Anggota Team J yang bergabung bersama Ve ini mengaku memiliki banyak kenangan indah, baik suka dan duka.

"Sedih banget yah, soalnya Ve itu sudah aku anggap teman seperjuangan aku, pas dia ngumumin lulus, aku sedih banget, Ve itu berarti banget untuk kita," terang Devi.

Sementara, GM Operational HITS Records Clement Leopold Moningka menjelaskan singel So Long dibuat menjadi dua bentuk fisik, CD dan DVD, Para penggemar JKT48 memang lebih minat jika kemasannya dalam bentuk CD dan DVD.

"Hari ini kita merilis singel ke-16 berjudul So Long. Singel ke-16 ini dijual dua versi regular, yaitu CD dan DVD. Untuk DVD dijual 80 ribu . Versi teater ada tiket handshake dan pemilihan singel 17," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5515 seconds (0.1#10.140)
pixels