Ariel Noah Expert Paling Keren

Jum'at, 10 Maret 2017 - 05:08 WIB
Ariel Noah Expert Paling Keren
Ariel Noah Expert Paling Keren
A A A
JAKARTA - Ariel Noah menjadi Expert paling keren di Rising Star Indonesia Season 2. Hal itu diakui para kontestan. Mereka menilai Ariel memiliki kharisma yang berbeda dibandingkan Anang, Judika, Armand Maulana, dan Rossa.

Kontestan Rising Star Indonesia 2 Trio Wijaya mengaku Ariel merupakan expert yang memiliki gaya paling keren. Tidak saja dari penampilannya atau ketampanannya, tetapi komentar yang dilontarkannya pun memberi wawasan kepada dirinya dan peserta lain.

"Ariel dia keren. Apapun dia cool. Komentarnya ataupun lainnya keren," kata Trio kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Andmesh Kamaleng yang kerap mendapat yes dari empat expert pun mengakui jika gaya Ariel paling keren. Dia sangat kagum dan beruntung bisa mendapatkan komentar dari penyanyi dengan suara khas itu.

"Ya, dia (Ariel) paling keren sih. Soalnya dia juga banyak pengalaman, tetapi bukan berarti yang lainnya tidak, juga keren semua. Kaya mas Anang dan lainnya," jelas Andmesh.

Gaya Ariel yang keren ini juga diperkuat oleh Fazrun. Kontestan dengan suara rock ini ikut mengakui Ariel memiliki gaya yang berbeda. Kontestan asal Bima, NTB ini mengaku mengambil banyak pelajaran dari expert yang menjalin kasih dengan Sophia Latjuba ini. Banyak saran yang dilontarkannya membuat dia bisa lebih mengeksplore kemampuan vokalnya.

"Saya juga banyak ambil pengalaman dari para expert kayak Ariel, Anang, Judika, dan Armand Maulana. Biar banyak mendapatkan bekal," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)