Kendall Jenner Operasi Bibir dan Hidung?

Jum'at, 10 Maret 2017 - 16:17 WIB
Kendall Jenner Operasi Bibir dan Hidung?
Kendall Jenner Operasi Bibir dan Hidung?
A A A
JAKARTA - Pertanyaan Kendall Jenner yang dikabarkan menjalani operasi plastik seperti adiknya, Kylie Jenner terus berhembus, benarkah?

Model Victoria Secret ini memicu rumor bahwa dia telah melakukan operasi plastik untuk meningkatkan penampilannya setelah telah terlihat dengan bibir yang lebih tebal dan hidung yang lebih tinggi.

“Jika kamu benar-benar melihat foto sebelum dan sesudahnya, Kendall Jenner telah melakukan operasi hidung dan filler bibir,” tulis seorang netizen.

“Mungkin Kendall Jenner tidak melakukan operasi pada bibirnya, tapi dia pasti mengoperasi hidungnya,” kata netizen lainnya.

Sementara, sebelumnya Kendall telah membantah bahwa dirinya melakukan operasi pada bagian wajah. Perubahan pada mukanya itu lebih karena keterampilan make up Kylie yang membuat Kendall terasa berbeda.

“Tiba-tiba foto-foto kami keluar dengan headline seperti, 'Kendall telah mengoperasi bibirnya dan melakukan rekonstruksi wajah penuh, lihat tulang pipi dan hidungnya'. Aku seperti, ini gila. Aku bahkan tidak meresponnya pada saat itu karena jika saya meresponnya, orang-orang akan menjadi seperti 'Oh, jadi dia membela dirinya sendiri,” tulis Kendall di blog pribadinya.

“Sebagai model, mengapa wajahku haris direkonstruksi? Itu bahkan tidak masuk akal,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, Kendall mengatakan isu itu tidak masuk akal. Apa yang telah berkembang saat ini dinilai untuk menjatuhkannya.

“Ini gila karena kadang-kadang aku merasa seperti orang hanya ingin aku kalah. Aku menemukan halaman Instagram yang dikhususkan untuk menghina Kardashian dan memiliki banyak pengikut. Aku hanya merasa sedih untuk siapa pun di belakang itu yang memiliki waktu dan lupa bahwa mereka sedang membicarakan orang-orang nyata yang memiliki perasaan nyata dan benar-benar menjalani hidup sehari-hari mereka seperti orang lain,” terang Kendall.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)