Buka Gerai Baru, SaladStop! Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat

Sabtu, 11 Maret 2017 - 17:00 WIB
Buka Gerai Baru, SaladStop! Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat
Buka Gerai Baru, SaladStop! Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan gerai pertamanya di mal Senayan City, Jakarta. Restoran asal Singapura yang menyajikan rangkaian menu sehat berupa salad dan wraps, SaladStop! kini resmi membuka gerai keduanya yang berlokasi di Plaza Indonesia level basement.

Pembukaan gerai kedua ini didasari oleh komitmen SaladStop! yang selalu ingin mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat yang ternyata cukup diminati sejak dibukanya gerai SaladStop! yang pertama pada Oktober 2016 lalu.

“Kami sangat bersyukur karena sejak pembukaan gerai pertama SaladStop! di Senayan City, konsep ini disambut dengan baik oleh masyarakat. Terlebih karena gerakan ‘Eat Wide Awake’ yang selalu kami suarakan dari awal hingga sekarang,” jelas Katherine Desbaillets, Direktur SaladStop! saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Seperti yang telah dijelaskan Katherine, ‘Eat Wide Awake’ sendiri merupakan gerakan yang mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya kesederhanaan proses makanan. Oleh karena itu, SaladStop! selalu menghadikan sayur-sayuran lokal yang segar dan langsung disajikan satu hari setelah panen.

“Sayur-sayuran kami 97% lokal, ditanam di Bogor dan biasanya hari ini panen, besok sudah dibawa dan disajikan di outlet. Kami tidak menggunakan MSG, pewarna dan pengawet. Kami juga menggunakan micro-klean water purification sehingga sayuran kami aman dikonsumsi oleh konsumen,” tambah Katherine.

Masih sama dengan gerai pertama, di gerai Plaza Indonesia ini, SaladStop! menghadirkan ragam pilihan salad, wraps, warm grain bowls, smoothie bowls, cold pressed juice dan minuman sehat lainnya. Pelanggan dapat memesan menu andalan SaladStop!, yakni Hail Caesar, Tuna San dan Oh Crab lah!, atau bisa berkreasi sendiri dengan memilih dari sekitar 60 jenis topping dan 20 jenis homemade dressing.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)