Shane Filan Bakal Santap Nasi Goreng Khas Indonesia

Minggu, 12 Maret 2017 - 17:59 WIB
Shane Filan Bakal Santap Nasi Goreng Khas Indonesia
Shane Filan Bakal Santap Nasi Goreng Khas Indonesia
A A A
JAKARTA - Shane Filan bakal menikmati banyak makanan khas Indonesia selama berada di Jakarta. Tiba di ibu kota pada Minggu (12/3/2017), serangkaian hidangan istimewa pun sudah dipersiapkan promotor untuknya.

Salah satunya adalah nasi goreng. Selain itu, menurut Star Media Nusantara (SMN), promotor yang memboyong Shane ke Indonesia, sejumlah camilan khas Indonesia juga akan disediakan untuk mantan personel Westlife itu.

"Nasi goreng dan juga cemilan khas kita. Sia bisa beradaptasi dengan makanan Indonesia kok," ujar Head Of Event Star Media Nusantara Anna Christianti di Tangerang, Minggu (12/3/2017).

Menurut Anna, Shane juga tidak memiliki permintaan khusus datang ke Indonesia. "Enggak ada ya perminta khusus. Dia orangnya enak," katanya.

Sementara itu, memboyong Shane ke Indonesia ternyata cukup sulit bagi SMN. Sebab, jadwal Shane yang padat membuat SMN terus mencocokkan jadwalnya agar bisa datang ke Indonesia.

"Susahnya lebih saat nyocokin jadwal karena jadwal perform-nya cukup padat," katanya.

Shane akan menggelar konsernya pada Selasa (14/3/2017) di Hall Senayan City pukul 20.00 WIB. Dalam hal ini, Star Media Nusantara adalah promotor yang memboyong Shane Filan ke Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5274 seconds (0.1#10.140)