Andmesh Kamaleng Berkonsentrasi Penuh pada Lagu yang Dibawakan

Senin, 13 Maret 2017 - 10:30 WIB
Andmesh Kamaleng Berkonsentrasi Penuh pada Lagu yang Dibawakan
Andmesh Kamaleng Berkonsentrasi Penuh pada Lagu yang Dibawakan
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng belum berhenti untuk mengeksplorasi kemampuan dirinya di Rising Star Indonesia Season 2 . Di babak Super 6, Senin (13/3/2017), dia bertekad kembali menggebrak panggung dengan lagu yang sudah dia pelajari dengan matang.

Andmesh juga akan lebih berkonsentrasi dengan lagu yang dia bawakan. Dia pun berusaha menambahkan beberapa nada karena sebagian ritme bakal diubah agar sesuai karakter vokalnya.

"Ini lagunya aku dapat bisa aku pelajari dalam. Dan, aku mau masukin ke karakter vokal saya," ujar Andmesh di Jakarta.

Andmesh pun menilai dirinya belum bisa tampil maksimal pekan lalu dengan hanya mendapatkan 82% suara. Padahal, perolehan suaranya itu sudah cukup membuatnya lolos hingga bisa tampil pekan ini.

"Ya, pastinya pengennya dapat tinggi yah soalnya nilai 80 aja bisa tidak aman. Jadi semoga bisa dapat nilai tinggi," katanya.

Agar bisa tampil dengan baik, Andmesh pun lebih banyak berdoa. Dia juga senantiasa memperbaiki setiap kesalahan yang biasanya dilakukannya saat tampil.

"Banyak berdoa pastinya terus kurangi banyak kesalahan agar nanti lebih bagus tampilnya," ucap dia.

Babak Super 6 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (13/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)