Band Inggris Buka Super 6 Rising Star Indonesia 2

Senin, 13 Maret 2017 - 22:01 WIB
Band Inggris Buka Super 6 Rising Star Indonesia 2
Band Inggris Buka Super 6 Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Duo electronic-soul asal Inggris Honne menjadi bintang tamu spesial di Super 6 Rising Star Indonesia Season 2 , Senin (13/3/2017).

Honne yang menyanyikan lagu terbarunya Warm On A Cold Night mendapat sambutan hangat penonton yang memadati MNC Studio, Jakarta.

Tembang yang memiliki alunan musik jazz dan soul ini membuat para expert menikmati lagu yang dibawakan band yang sudah berdiri selama 10 tahun itu. Seusai tampil, mereka pun ditanyain para expert Indonesia.

Anang Hermansyah misalnya. Dia begitu penasaran dengan lamanya Honne berada di Industri musik. Pasalnya lagu yang dinyanyikan tiu langsung mengena. Dalam hal ini pendiri Honne, James William Hatcher mengatakan mereka telah bersama selama sepuluh tahun. Namun, untuk membuat album terbarunya, dibuat selama dua tahun.

"Kita sudah bersama sepuluh tahun dan album ini baru keluar karena buat sesuatu bagus itu memang membutuhkan waktu," kata James di MNC Studio, Jakarta.

Tidak hanya itu Rossa juga memberikan apresiasi kepada Honne. Mengingat, Honne baru pertama kali datang ke Indonesia dan langsung disambut meriah pecinta music Indonesia.

"Wah kalian hebat, senang bisa bertemu dengan Honne," ujar dia.

Sementara itu, Honne pun menyebut bahwa penggemar Indonesia luar biasa. Keduanya pun tidak menyangka dapat sambutan hangat dari fans. "Its amazing. Penonton Indonesia hebat banget," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)