Trio Wijaya Buat Rossa Cemas

Senin, 13 Maret 2017 - 22:45 WIB
Trio Wijaya Buat Rossa Cemas
Trio Wijaya Buat Rossa Cemas
A A A
JAKARTA - Rossa menjadi salah satu expert yang suka dengan karakter vocal Trio Wijaya. Namun, pada penampilannya di Super 6, membuat kontestan asal Medan ini hampir berada di posisi terbawah lantaran vote yang diperoleh berjalan lambat.

Kondisi itu membuat pelantun Tegar ini cemas dan khawatir jika Trio tersingkir di babak Super 6 Rising Star Indonesia 2. Padahal, suaranya itu bagus dan tidak ada yang salah saat menyanyi. “Gemes deh, layar lama terangkat, penonton di rumah juga lama vote. Nada terakhir itu yang membuat layar kebuka,” kata Rossa dengan senyum.

Rossa menilai penampilan yang bagus, belum tentu membuat penonton di rumah memberi vote. “Semua tidak ada yang salah, kamu bisa nyanyi dengan baik, tetapi vote memang lambat. Balik lagi, semua tergantung keberuntungan,” kata Rossa.

Lagu Dancing On My Own milik Robyn ini mampu dinyanyikan Trio dengan baik. Dia memperoleh suara 81% atau selisih 1% dengan Fazrun yang berada di posisi terbawah dengan vote 80%. Judika pun yang selama ini memberi kritikan kepada kontestan berambut panjang itu, kali ini memberi pujian.

“Setelah sekian lama, ini yang buat aku suka. Biasanya kamu ada yang kurang. Jaga terus penampilan kamu, tetapi memang fans kamu dan Fazrun sama besar. Horas, mantab,” kata Judika.

Sementara, Anang melihat pendukung Trio ini tidak banyak. Hal itu dilihat dari lagu yang dinyanyikan dengan Trio malam ini. Anang menilai tidak ada yang salah saat Trio menyanyi, tetapi penonton tidak memberi vote tinggi.

“Sebetulnya ini tidak merefleksikan penggemar kamu banyak. Harusnya bisa 90%. Ini peringatan, bukan saja untuk kamu. Ini bahaya, minggu depan kamu juga bisa keluar karena seperti hari ini, yang diminta itu untuk milih (vote). Kamu pernah dapat 90%, tetapi sekarang berkurang, sementara enggak ada yang salah dari penampilan kamu. Artinya ini turun,” beber Anang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)