Anang Hermansyah Prihatin dengan Andmesh Kamaleng

Senin, 13 Maret 2017 - 23:12 WIB
Anang Hermansyah Prihatin dengan Andmesh Kamaleng
Anang Hermansyah Prihatin dengan Andmesh Kamaleng
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng mendapat kritikan dari para expert saat menyanyikan lagu Jera milik Agnez Mo. Tembang yang kuat dinyanyikan salah satu penyanyi terbaik Indonesia itu dinilai tidak dibawakan dengan baik.

Anang misalnya. Dia melihat penampilan Andmesh berbeda dari sebelumnya, di mana dia kerap mendapat pujian dari lagu-lagu yang dinyanyikannya.

“Menyanyi itu rasa, tidak bisa kamu menyanyi lagu sama versi aslinya, nada dasarnya sama. Tidak bisa seperti itu. Kamu tidak bisa samai Agnez (Mo). Seperti Rossa bilang, menyanyi itu rasa,” kata Anang.

Menurut Anang, jika dirinya tidak memberi tambahan vote 7%, Andmesh dipastikan tersingkir. Dia akan berada di posisi paling bawah lantaran suaranya kalah dari Fazrun yang mendapat vote 80%.

“Aku terakhir yang vote, kalau enggak vote, kamu pasti kalah. Kamu harus jaga penampilan. Suara kita bisa tidak berpengaruh, tetapi kali ini berpengaruh. Ini penting, kalian beda. Biasanya penampilan kamu itu menarik. Suara tinggi rendah bagus, tetapi tadi kamu bawakannya kayak capek,” beber Anang.

Rossa yang biasa memuji Andmesh pun kali ini memberi kritikan tajam. Menurutnya lagu yang dibawakan Andmesh ini bukan lagu sembarangan.

“Ini lagu besar sekali, dinyanyikan oleh penyanyi multilalenta. Penonton di rumah akan membandingkan, itu sudah tentu. Masalahnya kekurangan kamu tadi, kamu tidak menjiwai lagu ini. Penonton di rumah tidak tersentuh. Kamu menyanyikannya pendek-pendek, tidak ada dinamikanya. Tidak ada tebal dan tipisnya,” kata Rossa.

Beruntung, layar interaktif terangkat. Andmesh berhasil mendapatkan vote 81%. Artinya dari 3 penampilan, vote yang diberikan penonton hampir merata.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5312 seconds (0.1#10.140)