Ariel Noah Puji Kekompakan Zerosix Park

Selasa, 14 Maret 2017 - 00:16 WIB
Ariel Noah Puji Kekompakan Zerosix Park
Ariel Noah Puji Kekompakan Zerosix Park
A A A
JAKARTA - Zerosix Park sukses membawakan lagu Kehidupan milik God Bless sesuai dengan konsep music yang diusung. Hasilnya, kelompok music ini mendapat vote tinggi, yakni sebesar 86%.

Ariel mengaku tidak menemukan kekurangan saat kelompok music yang berdiri sejak 7 tahun lalu ini tampil di babak Super 6 Rising Star Indonesia 2.

“Malam ini penampilan kalian kompleks, penampilannnya makin solid. Yang paling sulit itu mencari sesuatu yang baru dan minggu depan bisa terus menampilkan yang berbeda,” kata vokalis band Noah ini.

Senada dengan Ariel, Anang pun meminta Zerosix Park terus berinovasi dengan music yang mereka bawakan sehingga membuat fans mereka terus berambah.

“Terus saja eksplore. Penampilan kamu bagus, kamu bisa lolos di 4 besar. Jadi nanti tolong perhatikan lagi di 4 besar, supaya bisa di posisi 1 atau 2,” kata Anang.

Zerosix Park memang selalu memberikan penampilan berbeda yang menarik di setiap minggunya. Para experti dan penonton pun semakin menasaran dengan konsep manggung yang ditampilkan di Rising Star Indonesia 2.

“Aku selalu senang dengan penamilan kalian. Kreativitas itu susah banget dan selalu memikirkan setiap penampilan. Mudah-mudahan sukses,” kata Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)