Fauziyah Khalida Jadi Bintang Panggung

Selasa, 14 Maret 2017 - 00:38 WIB
Fauziyah Khalida Jadi Bintang Panggung
Fauziyah Khalida Jadi Bintang Panggung
A A A
JAKARTA - Fauziyah Khalida menjadi bintang panggung di babak Super 6 Rising Star Indonesia 2. Para expert sepakat tembang Sementara Sendiri milik Geisha yang dinyanyikannya memberi ruh yang membuat penonton terhibur.

Fauziyah berhasil mendapatkan vote 88%, mengalahkan Zerosix Park yang sebelumnya mendapat vote tinggi sebesar 86%.

“Penampilan ini bagus banget, makanya sampai 88%, mengalahkan minggu sebelumnya yang hampir keluar. Lakukan yang terbaik di sisi pertandingan ini. Kamu kuat dengan lagu ballad. Minggu depan kalau beri yang seperti ini, kamu bisa masuk 4 besar,” kata Anang.

Ariel yang sebelumnya memberi kritikan kepada Fauziyah pun menilai kontestan cantik ini mampu menaklukan lagu yang dipilihnya itu.

“Dua lagu yang terakhir kemarin kayak kurang kompetisi, kali ini sudah ok. Kadang kita harus menaklukan lagu. Jadi hati-hati pilih lagu. Kalau bisa pilih yang pas sampai akhir,” ujar Ariel.

Rossa pun terlihat gembira menyaksikan penampilan Fauziyah yang benar-benar menghibur. Dia mampu menjalani masukan yang diberikan Rossa selama ini.

“Ini yang aku inginkan. Kamu melakukan apa yang aku mau. Kamu berhasil untuk mengerti apa yang aku maksudkan dari sebelum-sebelumnya. Dinamika nyanyinya bagus. Makanya vote cepat naik, tetapi mau itu lagu ballad atau cepat, yang penting kamu memberi soul di lagu itu,” kata Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)