Bar Bawah Tanah Tawarkan Whisky Langka dari Berbagai Negara

Rabu, 15 Maret 2017 - 20:45 WIB
Bar Bawah Tanah Tawarkan Whisky Langka dari Berbagai Negara
Bar Bawah Tanah Tawarkan Whisky Langka dari Berbagai Negara
A A A
PRANCIS - Sebuah restoran mewah di Prancis, La Maison Du Whisky dan Youlin Ly menghadirkan sebuah bar di bawah tanah, Golden Promise. Terletak di bawah La Maison Du Sake, bar ini menawarkan 1000 jenis whisky langka.

Dilansir dari Lonely Planet, untuk membangun bar ini, keduanya bekerjasama dengan perusahaan arsitek lokal, jbmn. "Tantangan utama pada projek ini adalah membangun bar independent yang berada di bawah sebuah restoran," papar Co-founder jbmn, Julien Boitard.

Bar ini pun semakin terlihat menarik dengan desain interior yang terinspirasi dari speakeasy. Setiap ruangan didominasi oleh interior berbahan metalik dan terlihat usang. Sementara botol whisky ditata dengan rapi di atas furniture yang minimalis.

Sedangkan basement dibagi menjadi beberapa ruangan. Di mana setiap ruangan didesain sesuai dengan karakter masing-masing spesifikasi whisky. Nantinya pengunjung bisa menikmati whisky asli Jepang di ruangan khusus dan mencicipi 800 whisky langka di sebuah lounge berukuran besar.

Selain itu, bar ini juga menawarkan beragam whisky dengan kualitas terbaik. Whisky tersebut diimpor langsung dari berbagai negara. Seperti Skotlandia, Irlandia, Amerika, India, Taiwan, dan lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)
pixels