Teknologi Nano Coating untuk Merawat Tas & Sepatu Branded

Kamis, 16 Maret 2017 - 08:20 WIB
Teknologi Nano Coating untuk Merawat Tas & Sepatu Branded
Teknologi Nano Coating untuk Merawat Tas & Sepatu Branded
A A A
JAKARTA - Selain make up dan busana, tas merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas merek ternama dengan bentuk dan warna yang menarik.

Meski memiliki tas mewah merupakan hal yang menyenangkan, namun dalam hal perawatan tidaklah mudah. Oleh karena itu, perusahaan servis tas dan sepatu premium berbasis di Thailand, yakni Momoko Bag & Shoes Spa hadir di Indonesia dan membuka gerai perdananya di Indonesia di Pacific Place.

"Kami berharap kehadiran Momoko di Indonesia dapat menandingi sebuah solusi untuk menjawab market aset fashion khususnya sepatu dan tas agar selalu terawat sehingga investasi fashion dapat bertahan lama," papar pemilik Momoko Bagi & Shoes Spa Indonesia, Felin Natalia saat jumpa pers di Pacific Place, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Berbeda dari servis tas dan sepatu lainnya, Momoko menawarkan konsep teknologi terbaru, yaitu nano coating. Di mana teknologi yang dibawa langsung dari Thailand ini berbahan dasar air dan dapat memberikan lapisan yang meresap ke pori-pori setiap material tas dan sepatu sehingga tidak merusak lapisan setiap barang.

"Semua servis kami kerjakan dengan pekerjaan tangan. Manfaat teknologi ini bisa menahan air, kotoran, menangkal sinar matahari dan menjaga kualitas warna agar tidak mudah pudar. Ada treatment-treament khusus agar barang kembali seperti baru seperti UV protection dan moisturizing," jelasnya.

Menariknya, teknologi ini bisa diterapkan untuk semua jenis material. Seperti suede, kulit, kain, patern dan rubber. "Pengerjaannya tergantung material barang tersebut. Tapi biasanya tiga minggu hingga dua bulan. Kalau materialnya cepat meresap berati cepat selesai. Sedangkan biaya untuk perawatan mulai dari Rp1 juta tergantung dari tingkat kesulitan dan material barang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)