Ben Affleck Melawan Kecanduan Alkohol

Kamis, 16 Maret 2017 - 23:07 WIB
Ben Affleck Melawan...
Ben Affleck Melawan Kecanduan Alkohol
A A A
JAKARTA - Ben Affleck telah mengakui bahwa dirinya telah berjuang dengan kecanduan alcohol. Dia mengungkap kepada para penggemarnya dalam pesan emosional melalui halaman Facebook resminya dan menyebutkan bahwa dirinya telah selesai melakukan pengobatan atas masalah itu.

Dalam catatannya, aktor peraih Oscar berusia 44 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Jennifer Garner, di mana sebelumnya mereka dipisahkan pada musim panas 2015 karena rumor perselingkuhan. Namun, laporan terbaru menunjukkan pasangan artis ini telah berdamai dan kembali rujuk.

"Saya telah menyelesaikan pengobatan untuk kecanduan alkohol. Saya sudah berurusan dengan masa lalu dan akan terus menghadapi," kata Ben.

"Saya ingin hidup hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik yang saya bisa. Saya ingin anak-anak saya tahu tidak ada rasa malu dalam mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi orang di luar sana yang membutuhkan bantuan tapi takut untuk mengambil langkah pertama. Saya beruntung memiliki cinta keluarga saya dan teman-teman, termasuk rekan-orang tua, Jen, yang telah mendukung saya dan merawat anak-anak kita karena saya telah melakukan pekerjaan saya ditetapkan untuk dilakukan," tambah dia.

Ben melawan masalah minuman setelah dia melakukannya selama lebih dari 15 tahun, dengan laporan pertama, 30-hari bertugas rehab kembali pada 2001.

"Ini adalah yang pertama dari banyak langkah yang diambil menuju pemulihan positif," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)