Jackson Kembali Bergabung Bersama GOT7

Jum'at, 24 Maret 2017 - 11:11 WIB
Jackson Kembali Bergabung Bersama GOT7
Jackson Kembali Bergabung Bersama GOT7
A A A
JAKARTA - Jackson akhirnya kembali bergabung dengan teman-temannya di grup GOT7, setelah kelompok music yang digandrungi di Korea Selatan itu memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Never Ever.

JYP Entertainment berbagi update melalui website GOT7, di mana mereka mengumumkan bahwa cuti Jackson akan berakhir pada 24 Maret dan dia akan kembali bergabung bersama grup musiknya, GOT7 dan direncanakan jadwalnya dimulai pada Sabtu, 25 Maret ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada fans untuk menunggu dan menunjukkan dukungan mereka dan kami akan terus mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dalam hal jadwal di masa depan juga," kata pihak agensi.

Kebetulan GOT7 juga baru memperkenalkan album terbarunya Flight Log: Arrival pada 13 Maret lalu. Namun, saat rilis, Jackson harus pergi cuti karena sakit pada pada 11 Maret sehingga dia tidak banyak terlibat album tersebut.

Menurut situs GOT7, mereka akan tampil di MBC "Music Core" pada 25 Maret dan para penggemar pun tidak sabar menunggu penampilan Jackson yang sudah mulai bergabung kembali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)