Andmesh Kamaleng Pilih Tampil Sebagai Dirinya Sendiri

Senin, 27 Maret 2017 - 06:30 WIB
Andmesh Kamaleng Pilih Tampil Sebagai Dirinya Sendiri
Andmesh Kamaleng Pilih Tampil Sebagai Dirinya Sendiri
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng merupakan salah satu kontestan Rising Star Indonesia Season 2 yang mencuri perhatian. Penampilannya yang kian memukau dari babak satu ke babak berikutnya membuatnya layak masuk Grand Final pada Senin (27/3/2017).

Tak hanya itu, Andmesh bahkan disebut-sebut sebagai penerus mendiang Mieke Mohede. Selain karena suara, kontestan asal Kupang ini juga dinilai memilik tubuh tambun yang sama seperti pelantun Sahabat Jadi Cinta itu. Kendati demikian, pada Grand Final, Andmesh tetap akan menjadi dirinya sendiri.

"Saya akan jadi diri sendiri. Semoga bisa tampil baik di panggung," papar Andmesh kepada Sindonews di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada penampilannya kali ini, Andmesh akan mempersiapkan sekitar lima lagu. Dari beberapa lagu yang dibawakannya itu, kontestan berusia 19 tahun ini pun mengaku lagu Making Love Out of Nothing At All milik Air Supply merupakan salah satu lagu yang mengharuskannya ekstra kerja keras.

"Saya akan membawakan lagu salah satunya Making Love. Itu susah sekali. Nadanya tinggi sekali. Saya berlatih nada tinggi supaya sampai," tutur dia.

Meski mengaku sulit, namun Andmesh berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Dia pun sadar, untuk menjadi pemenang diperlukan kerja keras yang lebih. "Ada lagu yang slow dan medium. Jadi saya juga hafalkan lirik. Buat saya menghafal lirik yang paling berat. Tapi saya tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik," kata dia.

Andmesh juga bertekad untuk tampil tanpa beban di babak Grand Final ini. Standing applause yang dia dapatkan pada pekan lalu memicu semangatnya untuk lebih baik di babak ini.

Cowok berusia 19 tahun ini pun optimistis bisa menjadi juara rising Star Indonesia 2. Apalagi, Andmesh mendapatkan dukungan lebih dari keluarganya.

"Keluarga datang semua yah. Jadi ini akan membuat saya lebih semangat soalnya dukungan keluarga lebih bersemangat," katanya.

Andmesh Kamaleng memiliki pengalaman bernyanyi pertama kali di panggung adalah ketika tampil di sebuah hotel tempat almarhum ayahnya bekerja. Dari penampilannya itu, pria bertubuh tambun itu mendapatkan uang dari para penggunjung hotel yang menyaksikannya bernyanyi. Cowok asal Kupang ini adalah penggemar masakan yang terbuat dari ayam dan abon.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)