Trio Wijaya Punya Banyak Strategi dan Kejutan untuk Menang

Senin, 27 Maret 2017 - 09:30 WIB
Trio Wijaya Punya Banyak Strategi dan Kejutan untuk Menang
Trio Wijaya Punya Banyak Strategi dan Kejutan untuk Menang
A A A
JAKARTA - Setelah melalui berbagai macam perjuangan, Trio Wijaya akhirnya sukses masuk ke Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 . Kontestan berambut gondrong ini mengatakan siap menghadapi pertarungan akhir di ajang bergengsi yang akan digelar pada Senin (27/3/2017).

Trio pun mengaku sudah memiliki senjata andalan untuk memenangkan ajang bergengsi ini. Dia akan menyanyikan beberapa lagu dengan hati.

"Persiapan pastinya latihan yang banyak. Latihan pahami lagu, masukin lagu ke hati dan itu andalan aku biar pesannya sampai ke penonton," papar Trio Wijaya kepada Sindonews di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pria asal Medan ini pun optimistis strateginya ini akan mampu membuatnya kembali meraih vote tinggi dan memenangkan ajang bergengsi ini.

"Ya saya yakin (menang). Saya juga menjaga kesehatan biar prima dan memberikan yang terbaik nanti," kata dia.

Pada penampilannya malam ini, Trio masih akan membawakan lagu dengan nuansa balada. Salah satunya adalah The Second You Sleep milik Saybia.

"Trio bakal tampilian spesial. Trio akan berubah seketika. Beda dari Trio Wijaya di lagu Second You Sleep dari Saybia," ujar Trio.

Trio mengaku tidak menyangka bisa masuk grand Final Rising Star Indonesia 2. Dia pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan ingin menunjukkan penampilannya yang lebih baik .

"Enggak nyangka sih. Soalnya memang kemarin bagus-bagus semua. Jadinya, aku ingin menampilkan yang lebih berbeda," katanya.

Trio berjanji tidak akan mengecewakan para penggemar dan pendukungnya dalam penampilannya malam ini. Dia baghkan optimis bisa meraih juara Rising Star Indonesia Season 2.

"Di sini enggak boleh pesimistis, harus optimistis. Di sini bukan tepat pesimistis. Harus optimistis bisa juara," katanya.

Trio merupakan seorang mahasiswa jurusan antropologi Universitas Sumatera Utara, Medan. Selama empat tahun, pria berusia 22 tahun ini mendapatkan beasiswa prestasi dari kampusnya tersebut. Semasa kuliah, pria yang akrab disapa Rio ini menjual es lilin atau yang dia sebut bersama teman-temannya di kampus adalah es isap-isap. Sebelum mengikuti Rising Star Indonesia tahun ini, Rio sudah empat kali mencoba ajang talent search serupa namun belum berhasil.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)