Zerosix Park Diminta Armand Maulana Dengarkan Banyak Genre Musik

Senin, 27 Maret 2017 - 11:30 WIB
Zerosix Park Diminta Armand Maulana Dengarkan Banyak Genre Musik
Zerosix Park Diminta Armand Maulana Dengarkan Banyak Genre Musik
A A A
JAKARTA - Memasuki babak Grand Final, persaingan di Rising Star Indonesia Season 2 semakin ketat. Kempat kontestan yang tersisa sama-sama memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Salah satunya, Zerosix Park.

Sebagai satu-satunya band yang tersisa di ajang bergengsi ini, Zerosix Park dinilai selalu tampil menghibur. Bahkan salah satu expert yakni Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa band yang sudah berdiri selama tujuh tahun ini tampil bak bintang tamu, bukan seorang kontestan.

Namun, untuk menjadi juara Rising Star Indonesia tidak mudah. Oleh karena itu, Armand Maulana yang juga bertugas sebagai expert menyarankan Zerosix Park untuk mendengarkan berbagai macam genre musik.

Menurut Armand, cara ini bisa meningkatkan musikalitas band yang digawangi oleh Aldy itu. Dia pun memberikan contoh sosok Judika. Bagi Armand, Judika merupakan musisi yang selalu mendengarkan beragam gendre musik, yang membuatnya menjadi musisi yang cerdas.

"Untuk di band harus banyak denger beragam genre musik dari dangdut sampai jazz. Seperti Judika yang dengerin semua musik. Jadi dia cerdas. Bisa apa aja. Dangdut koplo bisa, rock bisa. Karena di situ (lagu) banyak nilai positif," papar vokalis band Gigi tersebut.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8551 seconds (0.1#10.140)
pixels