Para Expert Sebut Andmesh Kamaleng Penerus Mike Mohede

Senin, 27 Maret 2017 - 12:30 WIB
Para Expert Sebut Andmesh Kamaleng Penerus Mike Mohede
Para Expert Sebut Andmesh Kamaleng Penerus Mike Mohede
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng disebut-sebut sebagai penerus mendiang Mike Mohede. Ini berkat suaranya yang merdu, teknik bernyanyi hingga bentuk tubuh yang sama seperti jebolan Indonesian Idol tersebut.

Andmesh pun merasa bangga akan penilaian yang melekat didirinya. Pasalnya, diam-diam pria berusia 19 tahun itu juga mengidolan sosok Mike. Menurutnya, selain memiliki bentuk tubuh yang sama, Mike merupakan sosok musisi yang lengkap.

"Banyak yang bilang penerus Mike, makanya saya bersyukur aja dan diterima. Saya juga fans dia. Apalagi fisik juga sama. Mungkin karena itu, orang banyak bilang penerus," papar Andmesh.

Ya, sejak mengikuti Rising Star Indonesia Season 2, suara Andmesh selalu mendapat pujian dari para expert. Seperti halnya yang diungkapkan oleh vokalis band Gigi, Armand Maulana. Armand menilai pria asal Kupang tersebut tipikal Mike Mohede.

"Andmesh di room audisi gue nggak ada. Tapi pas duel oke banget. Tipekal Mike banget, suaranya, badannya. Semakin kesini diliat dia semakin konsisten dan kostan dan tambah kaya Rising Star itu rumah gue. Dan, itu bagus. Sampai kemarin terbukti tinggi presentasinya. Itu oke," ujar suami Dewi Gita itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Judika. Menurut dia, Andmesh mengingatkannya pada teman seperjuangannya itu.

"Andmesh mengingatkanku pada sosok Mike. Mike itu penyanyi yang pintar sekali. Dia tahu kapan harus berimprovisasi," kata Judika.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1451 seconds (11.210#12.26)