Terlalu Sempurna, Fauziyah Khalida Bisa Bikin Bosan Penonton

Senin, 27 Maret 2017 - 13:30 WIB
Terlalu Sempurna, Fauziyah Khalida Bisa Bikin Bosan Penonton
Terlalu Sempurna, Fauziyah Khalida Bisa Bikin Bosan Penonton
A A A
JAKARTA - Fauziyah Khalida salah satu kontestan Rising Star Indonesia Season 2 yang memiliki kemampuan bernyanyi yang tak diragukan lagi. Bahkan, dia dinilai memiliki peluang besar untuk memenangkan ajang bergengsi ini.

Pasalnya, tak hanya suara yang merdu, Fauziyah juga memiliki teknik bernyanyi yang baik. Namun, para expert mengingatkan kontestan asal Payakumbuh tersebut untuk berhati-hati. Armand Mulana menilai, hal ini bisa membuat Fauziyah menjadi membosankan.

"Fauziyah itu seperti penyanyi festival. Kayak Rita Effendy, Harvey, itu oke banget. Tapi, hati-hati yang terlalu perfect, itu dijauhi sama pemirsa. Kadang ada kecelakaan suara dan itu justru disukai di industri musik. Karena dia nyanyi dengan teknik yang tertata, Fauziyah itu kayak pengganti penyanyi festival zaman dulu," papar vokalis band Gigi itu.

Senada dengan Armand, Rossa yang juga menjadi expert memperingatkan kontestan cantik itu untuk berhati-hati. Namun pelantun Sakura ini merasa senang karena setiap pekan Fauziyah selalu menunjukkan perkembangan. Hal ini pun didukung dengan penggemarnya yang banyak.

"Bener kata Kang Armand, Fauziyah harus berhati-hati. Dia satu-satunya cewek dan fansnya banyak banget, baik cewek dan cowok itu kekuatan dia. Sebelumnya saya selalu komplain kamu harus bisa ini itu. Dua minggu kemarin dia mengejutkan saya dengan menunjukan kemampuan yang luar biasa," ujar Rossa.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)