Harry Styles Takut Single Debutnya Tak Laku

Selasa, 28 Maret 2017 - 23:01 WIB
Harry Styles Takut Single Debutnya Tak Laku
Harry Styles Takut Single Debutnya Tak Laku
A A A
JAKARTA - Pada 7 April mendatang, Harry Styles akan memperkenalkan single terbarunya. Namun, bukannya senang, personel One Direction ini malah ketakutan. Dia khawatir debutnya sebagai solois gagal dan lagu yang diperkenalkan tak laku.

“Harry merasa ketakutan bahwa tidak ada yang akan membeli debut single-nya. Dia memang cukup populer di band, tapi bekerja solo ternyata sangat menakutkan. Dia gemetar dan tahu bahwa dia hanya memiliki satu kesempatan ini,” jelas seorang sumber.

“Jika single pertamanya ini tidak sukses, maka karier solonya berakhir. Apakah dia akan menjadi Justin Timberlake berikutnya atau dia akan menjadi seperti anggota band Justin yang kini tak seorang pun mengingatnya. Ini adalah momen yang besar dan dia merasa takut,” tambah sumber itu.

Dilansir Aceshowbiz, CEO Columbia Records, Rob Stringer berjanji album Harry akan segera dirilis dan fans tidak akan kecewa dengan itu.

“Kita sudah dekat dan kami sangat gembira. Kami sangat gembira dengan ini dan kami siap. Kami jelas ingin semuanya selesai dengan baik karena kami pikir disinilah dia akan berada. Harry telah melangkah dengan visi seseorang yang otentik,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)