Beyonce Sedih Penggemarnya yang Sakit Kanker Meninggal

Rabu, 29 Maret 2017 - 00:02 WIB
Beyonce Sedih Penggemarnya yang Sakit Kanker Meninggal
Beyonce Sedih Penggemarnya yang Sakit Kanker Meninggal
A A A
JAKARTA - Beyonce terkejut dan sedih penggemarnya meninggal dunia lantaran penyakit kanker yang dideritanya. Sebelumnya, penyanyi bersuara merdu ini telah memberi semangat agar fansnya itu berjuang melawan penyakit mematikan tersebut.

Fans Beyonce yang bernama Ebony Banks ini telah berjuang melawan kanker stadium empat dan meninggal pada Minggu (26/3/ 2017), empat hari setelah superstar ini membantu remaja yang dijuluki Ebob ini. Melalui FaceTime, Beyonce mengabulkan keinginan terakhirnya.

Sebelumnya, teman sekelas Ebony di Alief Hastings High School di asli Houston Beyonce, Texas meluncurkan kampanye di media sosial awal Maret untuk mendapatkan perhatian Beyonce yang tengah mengandung.

Kampanye itu terbayar, meski sang penyanyi tidak bisa mengunjungi Ebony secara pribadi saat sedang dirawat di University of Texas MD Anderson Cancer Center, tetapi Beyonce berusaha untuk berkomunikasi dengan superfans tersebut pada Rabu (22/3/2017).

Melalui video singkat, mereka melakukan postingan yang menyentuh. "Aku mencintaimu Beyonce," dan artis berusia 35 tahun menjawab, "Aku mencintaimu," dan melambaikan tangan ke kamera.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)