Burger King Hadirkan Burger Dalam Bentuk Pasta Gigi

Kamis, 30 Maret 2017 - 17:20 WIB
Burger King Hadirkan Burger Dalam Bentuk Pasta Gigi
Burger King Hadirkan Burger Dalam Bentuk Pasta Gigi
A A A
JAKARTA - Ingin menyantap burger namun tidak ingin menambah kalori dan berat badan Anda? Kini salah satu restoran burger cepat saji ternama, Burger King telah memiliki solusinya.

Menuju Hari April Mop sebentar lagi, Burger King menciptakan sebuah produk inovatif. Produk ini yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya, yakni Whooper Toothpaste.

“Whopper panggang kami begitu lezat bahkan beberapa orang akan melakukan apa saja untuk menjaga rasa burger itu di mulut mereka. Jangan khawatir, Burger King memiliki jawabannya. Untuk menjaga mulut Anda tetap ‘Whooper Fresh’, gunakan Whooper Toothpaste,” ungkap pernyataan pada iklan komersial mereka.

Menurut informasi dari perusahaan burger tersebut, produk teranyar ini memadukan rasa ikonik dari burger Whopper mereka dengan bahan aktif yang optimal untuk menjaga kebersihan gigi dan gusi. Namun, apakah pasta gigi ini benar-benar disetujui dan dianjurkan oleh dokter gigi?

Dilansir Eonline, iklan komersial tersebut juga memaparkan, dari hari pertama, teknologi ultra-fresh yang canggih pada pasta gigi ini akan membantu menjaga mulut Anda ‘whopper fresh’ lebih lama dari sebelumnya dan Anda akan melihat hasilnya langsung. Bersiaplah untuk mencoba pasta gigi unik ini dalam waktu dekat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)