Menggunakan Pakaian Dalam Sesuai dengan Zodiak

Senin, 03 April 2017 - 15:19 WIB
Menggunakan Pakaian Dalam Sesuai dengan Zodiak
Menggunakan Pakaian Dalam Sesuai dengan Zodiak
A A A
JAKARTA - Selain pakaian yang harus diperhatikan dengan baik, hal yang sama juga berlaku untuk pakaian dalam. Mengingat fungsinya untuk melindungi organ intim, maka penting untuk menggunakan yang nyaman agar tetap sehat dan percaya diri.

Uniknya, selain jenisnya yang beragam, sejumlah orang, khususnya para wanita kerap menggunakan pakaian dalam sesuai dengan zodiak. Hal ini dipercaya bisa menyempurnakan penampilan. Lantas pakaian dalam seperti apa yang sesuai dengan zodiak Anda? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Popsugar.

1. Aries
Aries merupakan sosok yang energik dan berani membuat suatu pernyataan. Zodiak ini cocok menggunakan pakaian dalam berwarna merah dengan model bodysuit yang membuat Anda bebas bergerak.

2. Taurus
Pakaian dalam dengan sentuhan renda dan pita berwarna pink pilihan yang tepat untuk Taurus. Pasalnya, Taurus merupakan sosok yang sensual dan menyukai keindahan serta kelembutan seperti renda.

3. Gemini
Gemar bersenang-senang dan mudah beradaptasi membuat Gemini cocok menggunakan pakaian dalam eye catching. Seperti pakaian dalam dengan aksen pita berbahan lace berwarna hijau muda.

4. Cancer
Cancer merupakan sosok yang emosional, suka akan berbagai hal yang berkilauan, seperti warna silver dan sensitif terhadap orang-orang di sekitar. Pakaian dalam yang cocok untuk Cancer adalah pakaian dalam berbahan satin dan berwarna silver atau bronze yang membuat lebih percaya diri.

5. Leo
Leo yang kuat dan berjiwa sporty cocok menggunakan pakaian dalam seperti sport bra atau pakaian dalam dengan desain sporty. Warna merah cocok untuk Leo.

6. Virgo
Pribadi yang lembut dan feminin, membuat Virgo tidak menyukai pakaian dalam dengan banyak detail. Oleh karena itu, pakaian dalam berbahan satin seperti bra bertali cocok untuk Virgo yang akan memberikan kesan seksi.

7. Libra
Pakaian dalam berwarna biru dengan model berpinggang tinggi cocok digunakan untuk Libra. Sebab, orang dengan zodiak Libra umumnya menyukai warna biru.

8. Scorpio
Scorpio yang bergairah cocok dengan pilihan pakaian dalam berwarna merah tua atau hitam dengan aksen renda dan bordir bunga. Hal tersebut akan membuat Scorpio percaya diri dan terkesan seksi.

9. Sagitarius
Sagitarius yang spontan cocok dengan pakaian dalam berwarna cerah, seperti ungu.

10. Capricorn
Capricorn memiliki kepribadian yang sophisticated dan profesional. Oleh karena itu, pakaian dalam yang sederhana seperti bodysuit berbahan lycra tanpa banyak detail renda cocok untuk Capricorn.

11. Aquarius
Selain merasa seksi dan berani namun tak jarang merasa pemalu dan pendiam, membuat Aquarius cocok menggunakan pakaian dalam berbahan lace berwarna biru toska.

12. Pisces
Pisces yang playful, kuat dan elegan cocok dengan pakaian dalam berwarna cerah. Pakaian dalam dengan detail bahan sheer dan aksen renda di ujung celana dan bra merupakan pilihan yang tepat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)