5 Kota yang Tak Dianjurkan Dikunjungi Wisatawan

Senin, 03 April 2017 - 18:20 WIB
5 Kota yang Tak Dianjurkan Dikunjungi Wisatawan
5 Kota yang Tak Dianjurkan Dikunjungi Wisatawan
A A A
JAKARTA - Tak hanya menawarkan wisata yang memanjakan mata, sejumlah kota di dunia juga memiliki catatan buruk. Hal ini dilihat dari tata kota yang tidak ramah manusia, kriminal, masyarakat, budaya, hingga polusi.

Sejumlah wisatawan pun menilai, kota ini sebaiknya dihindari. Lantas kota mana saja yang tidak dianjurkan untuk dikunjungi? Berikut ulasannya seperti dilansir dari CNN.

1. Nairobi, Kenya
Nairobi merupakan kota yang padat. Kondisi ini memicu tingkat kriminalitas yang tinggi. Seperti pencurian, penculikan hingga pemerkosaan.

2. Guatemala, Guatemala
Anda akan menemukan banyak tumpukan sampah dan kondisi kota yang jorok saat mengunjungi Guatemala. Masyarakat di kota ini juga dikenal tidak ramah kepada wisatawan asing yang datang. Mereka cenderung acuh dan tak mau menjawab bila ada wisatawan yang bertanya.

3. Guangzhou, China
Dibalik kemegahan yang dihadirkan kota metropolitan ini sangat padat dan kotor. Tak hanya itu, tingkat polusi di Guangzhou, China pun cukup tinggi.

4. Casablanca, Maroko
Saat mengunjungi Casablanca, Maroko Anda akan mudah menemukan sampah hingga kotoran lainnya yang di setiap jalan. Karena itu, Casablanca dinilai sebagai situs warisan dunia yang tak terawat.

5. Caracas, Venezuela
Dahulu, Caracas, Venezuela terkenal dengan dengan bangunan tua yang indah dan penduduk yang ramah. Tak heran jika kota ini dinobatkan sebagai kota terbaik. Namun, tidak untuk sekarang. Banyak tindakan kriminal seperti perampokan, pemerkosaan dan pencurian yang setiap tahunya selalu meningkat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)