Ji Chang Wook Siap Beradegan Romantis dengan Nam Ji Hyun

Selasa, 04 April 2017 - 14:19 WIB
Ji Chang Wook Siap Beradegan Romantis dengan Nam Ji Hyun
Ji Chang Wook Siap Beradegan Romantis dengan Nam Ji Hyun
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook sudah siap jadi kekasih dari Nam Ji Hyun. Alasannya, keduanya akan bermain di drama terbaru yang berjudul Suspicious Romances.

Mengutip Soompi, Nam Ji Hyun dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita dengan berpasangan bersama aktor Ji Chang Wook. Ji Hyun menerima tawaran tersebut . Tawaran tersebut membuat Ji siap melalukan adegan romantis dengan Ji Hyun.

Diperannya ini, Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee, Jaksa yang ahli bela diri taekwondo. Para pemain lainnya juga dikonfirmasi yakni Nara Hello Venus.

Nara akan akan berperan sebagai mantan kekasih dari karakter Ji Chang wook yaitu No Ji Wook. Selain itu Choi Tae Joon juga sedang mempertimbangkan untuk memgambil peran sebagai Ji Eun Hyuk.

Drama Suspicious Romances memiliki genre romantis komedi. Drama yang bertemakan kejaksaan dan pengadilan, menceritakan seorang pembunuh kejam yang mengalami amnesia.

Namun ditengah amnesianya tersebut mencoba untuk membunuh Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) dan No Ji Wook (Ji Chang Wook). Drama ini akan ditayangkan melalui stasiun televisi SBS menggantikan drama Lee Young Ae.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)