Judul Album Solo Perdana Harry Styles Terungkap

Selasa, 04 April 2017 - 19:20 WIB
Judul Album Solo Perdana...
Judul Album Solo Perdana Harry Styles Terungkap
A A A
LONDON - Harry Styles baru-baru ini telah mengumumkan judul single barunya di sebuah posting di Instagram bersama dengan cover art untuk lagu tersebut. Lagu yang berjudul Sign of the Times itu akan dirilis pada 7 April 2017. Lagu ini merupakan single pertama dari album solo perdana Harry yang akan rilis pada bulan Juli. Namun, teman dekat Harry, Ben Winston, nampaknya sengaja mengisyaratkan judul album tersebut yang seharusnya menjadi rahasia.

Melalui akun Instagram-nya, Ben memposting cover art untuk single baru Harry tersebut dan menuliskan, “7 April #signofthetimes lagu ini luar biasa @harrystyles #bullet”. Tidak membutuhkan waktu lama, para penggemar lantas melihat hashtag #bullet yang kemudian membentuk spekulasi yang sekaligus membuat para penggemar histeris saat mereka akhirnya menemukan judul album yang mereka tunggu-tunggu itu.

Tidak lama setelah berbagi posting tersebut, Ben nampaknya menyadari bahwa ia telah membocorkan sesuatu yang tidak seharusnya. Kini hashtag tersebut sudah hilang namun penggemar sudah menyadari itu dan mereka memenuhi kolom komentar untuk memastikan bahwa ‘bullet’ akan menjadi judul album Harry.

“Kamu mengungkapkan judul album dan kemudian menghapusnya dari judul foto Anda haha,” tulis seorang penggemar. Menyatakan kekecewaan, penggemar lainnya menuliskan, “Kamu membocorkan judulnya. Saya benar-benar berharap untuk Harry yang memberitahu kami,” ungkapnya.

Harry dijadwalkan untuk menyanyikan singlenya tersebut untuk pertama kali di acara Saturday Night Live pada 15 April mendarang. Rumor sempat mengatakan bahwa penyanyi muda itu merasa takut debut single solo tidak akan menjual. Sementara itu teman-temannya di One direction, Zayn Malik dan Niall Horan telah lebih dulu mengambil langkah untuk berkarir solo.

Dilansir Aceshowbiz, meskipun lagu Sign of the Times belum dirilis, namun DJ radio, Elvis Duran nampaknya telah mendengarnya. “Mereka mengatakan lagu Harry Styles ini luar biasa dan saya akan memberitahu Anda mengapa saya pikir mereka benar. Karena saya telah mendengarnya. Sungguh menakjubkan,” ungkapnya saat siaran.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)