Rincian Cerita Film Wonder Woman Bocor

Selasa, 04 April 2017 - 22:20 WIB
Rincian Cerita Film Wonder Woman Bocor
Rincian Cerita Film Wonder Woman Bocor
A A A
JAKARTA - Sutradara Patty Jenkins dan produser Geoff Johns rincian sosok Wonder Woman. Mereka menceritakan tentang esensi superheroines yang diperankan Gal Gadot serta daya tarik dari film tersebut.

Jenkins menjelaskan asal-usul Diana Prince akan menjadi bagian penting dari film Wonder Woman. Sebagai sutradara, dia ingin memastikan penonton akan melihat transformasi Diana menjadi pahlawan wanita.

Untuk melengkapi cerita, Jenkins mengatakan cinta akan menjadi hal yang membuat Wonder Woman berbeda dari superhero lainnya.

“Dia bukan satu-satunya karakter yang memiliki moral yang kuat dan sistem kepercayaan, tentu saja, tapi apa yang saya suka tentang dia adalah tentang misinya,” kata Jenkins.

“Misinya adalah sebuah kepercayaan dari manusia. Aku merasa seperti ada banyak superhero yang terpilih atau menemukan diri mereka dalam posisi ini. Dia salah satu dari sangat sedikit yang percaya pada kebaikan, keadilan, dan cinta yang datang ke dunia dan berharap untuk menanamkan itu kepada orang lain, namun juga bersedia untuk menggunakan kekuatan jika itu yang harus dilakukan untuk menjaga manusia tetap aman,” tambahnya.

Sementara fans khawatir bahwa film Wonder Woman akan meninggalkan seluruh rincian dari cerita pada komik. Namun, Johns meyakinkan penonton bahwa film pahlawan perempuan ini masih akan menampilkan inti cerita yang signifikan, seperti tempat tinggal Wonder Woman, Themyscira, magic lasso, Amazon, dan penampilan Steve Trevor.

Dilansir Aceshowbiz, Wonder Woman yang rencananya rilis di bioskop Amerika Serikat pada 2 Juni 2017 ini akan dibintangi David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya, dan Lisa Loven Kongsli. Dalam film ini Thewlis akan memerankan Ares, musuh Diana Prince.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)