Harry Styles Tiru David Bowie dan Mick Jagger

Rabu, 05 April 2017 - 23:09 WIB
Harry Styles Tiru David Bowie dan Mick Jagger
Harry Styles Tiru David Bowie dan Mick Jagger
A A A
JAKARTA - Penyanyi Harry Styles berharap bisa meniru kesuksesan David Bowie dan Sir Mick Jagger. Hal itu diungkap setelah mantan personel One Direction itu bersolo karier.

Penyanyi berusia 23 tahun itu merupakan penggemar dari duo ikon musik dunia itu. Dia juga berharap perjalanan musiknya ini tidak terlalu dikaitkan lagi dengan kelompok vocal yang telah membesarkannya, termasuk juga mengungkap soal kehidupan pribadinya.

“Harry tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadinya atau diminta terus-menerus memmbicarakan tentang One Direction. Ini bukan gayanya,” jelas sumber terdekat.

“Dia menghabiskan seluruh hidupnya memiliki setiap gerakannya yang selalu diamati dan dia tidak merasa perlu untuk melakukan wawancara atau promo dengan cara seperti itu,” tambah dia.

Harry telah setuju untuk membuat penampilan di 'Saturday Night Live' dan dia akan memberikan wawancara mendalam untuk Nick Grimshaw di BBC Radio 1 akhir pekan ini, tapi cowok berambut gelap ini merasa lelah tentang apa yang dilakukan media, meski dirinya tidak bermaksud menjadi sedikit misterius.

“Akan ada beberapa penampilan yang sangat besar untuk tampil di TV dan radio, tetapi ini akan menjadi sangat terbatas dan dia belajar bagaimana mengatakan untuk tidak berlebihan,” kata sumber itu kepada surat kabar The Sun.

“Harry ingin seperti Bowie dan Jagger. Dia begitu tertarik mempelajari karier mereka dan itulah arah yang dia menuju. Harry mencintai rasa misteri mereka dalam mempertahankan kehidupannya dan karier,” beber sumber tadi.

Harry yang terlihat syuting video untuk lagu Sign of Times di Skotlandia awal pekan ini bertekad untuk menciptakan suara khas dari warna vokalnya dan telah secara pribadi dia terlibat dalam semua penggarapan album debut solonya itu.

“Harry telah menulis lagu dan membuat makna yang sangat pribadi berdasarkan hidupnya. Dia juga telah bermain gitar dan piano. Dia orang yang sangat sederhana, tapi itu penting baginya bahwa musik ini diwakili dari dirinya,” paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)