Romantis, Ricky Harun Ajak Istri Olahraga

Minggu, 09 April 2017 - 11:33 WIB
Romantis, Ricky Harun Ajak Istri Olahraga
Romantis, Ricky Harun Ajak Istri Olahraga
A A A
JAKARTA - Ricky Harun memperlihatkan sisi romantis kepada istrinya, Herfiza Novianti, meski saat berolahraga. Pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 ini terlihat harmonis.

Bintang film Demi Cinta itu mengunggah foto dirinya bersama istri saat berolahraga. Lewat akun Instagram @rickyharun, artis yang dikaruniai anak bernama Mikaila Akyza Pratama ini terlihat saling bertatapan, mereka bergandengan tangan dengan wajah tersenyum sumringah.

Ricky mengaku menjaga kesehatan itu penting. Itu sebab dia melakukan olahraga. Dijelaskannya, agar olahraganya itu menyenangkan, dia mengajak wanita yang dicintainya.
“Sehat itu penting, badan akan lebih fit kalau kita berolahraga. Apalagi klo olahraga nya berdua bareng pasangan,” kata Ricky.

Dia pun mengajak penggemarnya untuk ikut berolahraga. Tidak saja untuk menjaga kesehatan, juga membari manfaat yang banyak. “ So guys berolahragalah kalian. Satu lg, olahraga bisa bikin kalian awet muda,” ujar dia.

Para netizen pun membanjiri dunia maya milik Ricky ini. Di antaranya akun milik @yanie44. “Enaklah kalau segala sesuatu d lakukan berdua....apalg muhrim...,” ujar dia.
“So sweeet best couple ever,” kata akun @levianggraeni, penggemar lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)