Dukung Muffest, Wardah Gelar Fashion Show Wardah YOUniverse

Minggu, 09 April 2017 - 16:56 WIB
Dukung Muffest, Wardah Gelar Fashion Show Wardah YOUniverse
Dukung Muffest, Wardah Gelar Fashion Show Wardah YOUniverse
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mempertegas komitmennya sebagai brand kosmetik Indonesia yang mendukung perkembangan dunia fashion Indonesia, Wardah kembali memberi dukungan kepada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 yang berlangsung pada 6—9 April 2017 di Jakarta Convention Center sebagai Official Make Up & Hair Do. Wardah telah menggelar fashion show “Wardah YOUniverse” yang mengolaborasikan koleksi busana muslim dari para desainer Indonesia dengan makeup look Wardah 2017.

“Tahun 2017 ini, Wardah semakin menguatkan komitmen untuk mendukung dunia fashion Indonesia, termasuk perkembangan busana muslim, lewat program Wardah Fashion Journey. Di MUFFEST kali ini, kami menggandeng empat orang fashion designer Indonesia untuk berkolaborasi dalam fashion show ‘Wardah YOUniverse’ yang menampilkan koleksi busana muslim mereka bersanding dengan empat makeup look Wardah,” ungkap Sulika, Public Relation Wardah melalui siaran media yang diterima Sindonews (9/4/2017).

Di MUFFEST 2017 ini, tema YOUniverse dipilih Wardah untuk memadukan beauty dan fashion serta memperkuat karakter fashion Indonesia melalui empat makeup look Wardah 2017, yaitu Genuine, Faithful, Brave, dan Serene. Empat makeup look pilihan untuk 2017 ini dinilai dapat mewakili karakter perempuan Indonesia. Lewat fashion show ini, Wardah ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani mengeksplorasi makeup look yang sesuai dengan karakter dan keunikannya.

Tak hanya itu, Wardah juga menggandeng empat orang fashion designer Indonesia untuk mengolaborasikan koleksi busana muslimnya dengan empat makeup look Wardah tersebut dalam fashion show Wardah YOUniverse. Mereka adalah Irna Le Perle yang akan menampilkan koleksi bertema Fidelium dengan makeup look Faithful, Anniesa Hasibuan dengan koleksi bertema Tranquilla dan makeup look Genuine, Deden Siswanto dengan koleksi Bolivarymien yang dipadukan dengan makeup look Serene dan Rani Hatta dengan koleksi bertema Crossing dan makeup look Brave.

“Sejak awal karir saya sebagai fashion designer pada 2015, Wardah telah memberi dukungan sehingga saya bisa terus berkembang. Karena itu, saya dan teman-teman fashion designer sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan Wardah kepada industri fashion Indonesia sehingga kami dapat terus berkreasi,” papar Anniesa Hasibuan.

Selain itu, Wardah juga mengajak Dewi Sandra, Brand Ambassador Wardah sekaligus penyanyi untuk tampil membawakan dua lagu di atas panggung fashion show Wardah YOUniverse. Untuk turut meramaikan acara festival fashion muslim tahunan ini, Wardah memiliki serangkaian kegiatan bagi para pengunjung, yaitu Shopping Race with Selebgram, Talkshow Entrepeneur, fashion show Wardah YOUniverse serta Beauty Competition.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)