Cara Carissa Putri Mendidik Anak Saat Liburan

Rabu, 12 April 2017 - 02:03 WIB
Cara Carissa Putri Mendidik Anak Saat Liburan
Cara Carissa Putri Mendidik Anak Saat Liburan
A A A
JAKARTA - Carissa Putri baru saja menjalani liburan bersama anaknya, Quenzino ke Australia dan menyaksikan konser Justin Bieber bersama teman-temannya. Namun, apa yang dilakukan kepada buah hatinya itu tak sekadar liburan semata, tetapi bintang film Ayat Ayah Cinta ini berusaha mengedukasi anaknya itu.

Pelajaran pertama, Carissa tak memanjakan Quenzi dengan selalu mudah dalam perjalanan. Di Australia, Carissa kerap mengajak anaknya itu berjalan kaki. Awalnya memang sulit, akan tetapi artis cantik ini berpikir ekstra untuk mengajak sang anak melakukan aktivitas yang mendidik itu.

"Di luar negeri dia selalu ngajak jalan kaki, terus karena kebiasaan, sampai sini (Indonesia) dia juga ngajakin jalan kaki. Jadi dia memang senang. Kalau di sana kan bisa bebas ke mana-mana jalan kaki, jadi banyak olahraga juga," ungkap Carissa.

"Sebenernya sih setiap jalan-jalan yang penting itu aku ngajarin anak, kayak kita ke pantai, main pasir, tidak sekadar main pasir, tetapi membuatnya kreatif. Jadi aku lebih mikirin aktivitas anaknya apa nih, apa yang bisa Quenzi lakuin selain sekadar jalan-jalan," tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)