Barbie Hsu Ogah Campuri Kehidupan Vic Zhou

Kamis, 13 April 2017 - 01:08 WIB
Barbie Hsu Ogah Campuri Kehidupan Vic Zhou
Barbie Hsu Ogah Campuri Kehidupan Vic Zhou
A A A
TAIPE - Barbie Hsu dan Vic Zhou pernah jatuh hati. Namun, hubungannya itu tidak sampai ke jenjang pernikahan. Belakangan beredar kabar soal rumah tangga Vic Zhou. Namun, Barbie tidak ingin terlalu mencampuri urusan yang bukan lagi kapasitasnya, khususnya mengenai mantan kekasihnya itu.

Barbie sendiri sekarang ini telah menikah dengan Wang Xiaofei dan telah dikaruniai anak. Rumah tangga yang bahagia itu tidak ingin dicampuri dengan urusan lain.

"Saya tidak pernah mengurusi beberapa urusan lain, selain saya menjadi ibu," kata Barbie seperti dikutip Yibada.

Aktris yang populer lewat drama Meteor Garden ini lebih menyukai membicarakan beberapa masalah lain, seperti jenis pekerjaan sebagai ibu rumah tangga atau merawat dua buah hatinya. Selama ini pun waktunya banyak digunakan mengurusi urusan rumah tangganya.

"Saya sangat menikmati peran saya sebagai ibu. Saya selalu merasa bahagia berada di dekat mereka," ujar dia.

Seperti diketahui, Barbie Hsu dan Vic Zhou telah putus delapan tahun lalu. Setelah itu, keduanya tidak menjalan komuniaksi dan lebih memilih untuk menghindar.

Hal itu diperkuat dalam akun Instagram. Ibu dua anak ini tidak mengikuti akun Instagram Vic Zhou. Hanya Vannes Wu dan Jerry Yan yang diikutinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3753 seconds (0.1#10.140)